Senin, 04 April 2011

ANEH

        Dunia ini panggung sandiwara ceritanya mudah berubah. Betul juga lagu itu. Lihat saja kejadian demi kejadian datang silih berganti. Dari mulai masalah Century, Ariel, Djayus, bencana alam (gempa), Sunami di Jepang, banjir, ulat bulu, pembobolan nasabah City Bank, kebakaran kilang minyak,dan gempa bumi di tempat yang sama . Semua melekat menghiasi roda-roda kehidupan di dunia ini . Kapan semua ini akan berakhir? hanya Allah Ya Robbi yang menjawab semuanya walaupun kata Ebiet tanyakan semua pada rumput yang bergoyang . Masih terngiang  di telinga "Mungkin Tuhan mulai enggan bersahabat dengan kita. Coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang.huuuu. Itu syair lengkapnya.
       Selanjutnya ada yang lebih seru lagi. Berumah tangga sudah 6 bulan tapi tidak tahu status sebenarnya istrinya. Lebih konyol lagi, namanya laki-laki normal setidaknya kalau berdekatan dengan wanita kali bagaimana gitu. Ini aneh.Mustahil tapi memang ada. Kemudian kejahatan di muka bumi ini semakin santer pelakunya perempuan cantik. Ih seperti dalam cerita di televisi film action..Terus cerita dalam novel yang sempat aku baca. Kok bisa yaaaa? Anehhhhh, anehhhh kali petanda akhir zaman.Wallahu alam bishawab .Hanya Allah Yang Maha Tahu. Satu pintaku semoga dengan kejadian ini diperebal iman agar senantiasa ingat pada Allah..Bagi yang kena musibah semoga diberi ketabahan, kekuatan ,tawagal .Semoga pula Allah segera mengembalikan ke keadaan semula yang penuh kedamaian, ketentraman dan ketenangan. Aminnnn
        Tulisan ini hanya sebagai bahan renungan saja untuk pembaca. Semoga menjadi unpan balik agar kita lebih dekat dengan Maha Pencipta (Allah Ya Robbi) dan belajar  mengambil hikmah dari berbagai kejadian yang menimpa saudara-saudara kita  Apapun yang dirasakan saudara kita ,kita turut merasakan betapa menderita dalam menjalani hari-hari yang sangat menyedihkan itu. Hanya satu yang dapat kita lakukan DOA dan DOA. 

1 komentar: